Thursday 4 February 2016

Memperindah Folder Anime






Konbawa minna-san….

Sahabat Otaku dimanapun berada, pada kesempatan ini aku akan memberikan tips mempercantik tampilan Folder. Yang dimaksud Folder disini tentunya Folder Anime. Sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang Otaku biasanya menghabiskan lebih dari 30% kapasitas Harddisk di PC-nya dengan hal-hal yang berkaitan dengan Anime. Beberapa Anime yang cukup berkesan tentulah sangat sayang untuk di delete sehingga tetap dijadikan koleksi di Harddisk.

Sebab itulah sebagian Local Disc akan penuh dengan Folder-Folder Anime. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan beberapa icon berbentuk Folder dengan gambar Anime. Cara pemakaiannya sudah pernah kujelaskan sebelumnya disini. Tentu saja gunakan sebagaimana mestinya untuk lebih memudahkan, icon bergambar Anohana tentulah digunakan untuk Folder yang berisi Anime Anohana, begitu juga dengan yang lainnya.Selebihnya mungkin bisa browsing sendiri untuk mencari icon dari judul Anime yang kalian inginkan. Baiklah, silakan langsung saja download disini : 

Download Icon Folder Anime
[password : winapurwokoadi]

Dan buat kamu yang ngerasa icon yang disediakan kurang lengkap mungkin selebihnya bisa di cari di deviantart. Tapi tentu saja masih versi PNG dan gak bisa langsung dipake, lantas bagaimana cara menggunakan icon dari PNG? Tentu saja perlu dirubah menjadi .ico dan caranya bisa kunjungi artikelku yang berjudul Icon dari PNG





winapurwokoadi.blogspot.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 comments:

  1. Kok mau di ekstrak masih ada pasword, paswordnya apa yang icon folder anime?

    ReplyDelete
  2. oh iya, maaf yang baru ada password-nya [biar gak dikira ngambil punya orang]. password : winapurwokoadi

    ReplyDelete

 
biz.