Tuesday 25 August 2015

5 Rekomendasi Anime Genre Romance





Ohayou minna-san...

Sahabat Otaku dimanapun berada yang lagi sibuk cari rekomendasi Anime, kali ini aku akan berikan 5 Rekomendasi yang diambil dari Genre Romance. Genre itu apa sih? Buat yang belum begitu paham dengan istilah Genre dalam Anime ada baiknya lihat penjelasannya dulu disini.

1. Ookami Shoujo To Kuro Ouji
(Genre : Romance, Comedy, Shoujo, School)



Anime Shoujo kali ini menceritakan tentang Erika yang berusaha mencari teman di hari pertamanya masuk Sekolah. Ketika kedua teman sekelasnya sedang asyik membangga-banggakan pacarnya, Erika pun masuk kedalam obrolan mereka demi mengakrabkan diri. Demi mendapatkan perhatian dari teman barunya, Erika pun mengatakan bahwa dirinya juga mempunyai pacar, diapun menunjukkan foto pacarnya yang sangat tampan. Tentu saja Erika hanya membual, foto itu dia ambil dari seorang pria yang bahkan tidak dia kenal. Namun Erika terjebak pada permainannya sendiri ketika menyadari bahwa cowok yang diambil fotonya oleh Erika ternyata adalah Kyoya, siswa dari Sekolah mereka juga. Kyoya sangat populer di kalangan para gadis. Benar saja, Erika pun bertemu dengan Kyoya ketika dia sedang asyik berbincang dengan kedua temannya. Mendengar penjelasan dari Erika, Kyoya pun bersedia untuk berpura-pura menjadi pacar Erika, tentunya dengan persyaratan.


2. Ao Haru Ride
(Genre : Romance, Shoujo, Drama, Comedy, School, Slice Of Life)



Futaba dan Tanaka adalah dua orang yang saling mencintai ketika SMP. Futaba yang dikenal sebagai gadis yang manis dan Tanaka yang dikenal sebagai pemuda yang lembut. Meski saling mencintai, tak seorangpun dari mereka yang mengungkapkan. Ketika seorang pria di Sekolahnya menanyakan hubungan mereka, Futaba pun merasa terganggu, dengan kesal dia katakan bahwa dia membenci semua pria. Meski Futaba mengatakannya untuk melampiaskan kekesalannya pada pria yang bertanya padanya, namun Tanaka mendengarnya. Sejak itu Tanaka menjauh, sejak itulah mereka berpisah, Tanaka memutuskan untuk pindah Sekolah.

Beberapa tahun berlalu, Futaba memasuki bangku SMA. Dia pun merubah image-nya dari yang dulu dikenal sebagai gadis yang manis menjadi seorang gadis yang tomboy. Alasan Futaba melakukannya adalah karna gadis yang populer dikalangan pria akan dijauhi para gadis. Tidak di sangka, di Sekolah itu dia dipertemukan lagi dengan Tanaka. Namun semuanya telah berubah, selain kepribadiannya yang telah berubah, pria itu mengaku bahwa dia bukanlah Tanaka. Nama marganya adalah Mabuchi, bukan Tanaka.


3. Ore Monogatari
(Genre : Romance, Shoujo, Comedy)





Takeo Gouda, benar-benar jauh dari karakteristik cowok idaman. Dengan tubuhnya yang tinggi-besar membuat wanita menjauh darinya. Hal itu sangat berbeda dengan teman masa kecilnya, Sunakawa. Sunakawa yang kalem dan tampan selalu membuat perempuan jatuh hati dibuatnya. Tak terhitung berapa banyak gadis yang dicintai Takeo justru terpikat dengan Sunakawa.

Setelah masa kelulusan SMP-nya, Takeo bermaksud menyatakan perasaannya pada seorang gadis yang dicintainya. Namun seperti biasa, gadis yang dicintai Takeo terpikat dengan Sunakawa, dan seperti biasa pula, Sunakawa menolak pernyataan cintanya. Dua sahabat itupun melanjutkan jenjang pendidikannya di SMA yang sama.

Ketika Takeo dan Sunakawa menaiki kereta, mereka melihat tindak pelecehan.Takeo pun meringkus pelaku pelecehan itu ke penjara. Yamato, gadis yang ditolong Takeo sangat berterima kasih atas pertolongan Takeo. Sejak itu, Yamato selalu mencari cara untuk bisa bertemu Takeo. Takeo pun jatuh hati pada Yamato. Namun, meskipun Yamato selalu mencari perhatian Takeo, Takeo tidak menyadarinya. Takeo mengira Yamato mencintai Sunakawa, karna itulah Takeo bermaksud mendekatkan Sunakawa dengan Yamato.


4. Tonari No Kaibutsu-kun
(Genre : Romance, Comedy, Slice Of Life, Shoujo, School)




Di hari pertama SMA, Haru membuat sudah membuat keributan dengan kakak kelasnya, setelah kejadian itu Haru absen beberapa hari. Wali kelasnya pun meminta tolong pada Shizuku untuk membujuk Haru masuk Sekolah. Sikap Haru yang kasar dan tidak peka membuat Shizuku takut, namun Haru merasa senang dengan kedatangan Shizuku dan memutuskan untuk masuk Sekolah.

Di Sekolah, Haru merasa canggung karna tidak ada seorang pun yang bersedia berteman dengannya sehingga dia pun selalu dekat dengan Shizuku. Haru dengan sikapnya yang seenaknya sendiri kemudian menjaga sikapnya demi Shizuku. Sementara itu, Shizuku yang biasanya hanya terobsesi dengan belajar akhirnya merasakan ketertarikan dengan Haru. Meskipun Haru pernah mengatakan bahwa dirinya menyukai Shizuku, namun perasaan suka yang dimiliki Haru terhadap Shizuku berbeda dengan perasaan suka yang dimiliki Shizuku terhadap Haru. Meski merasa perasaannya ditolak, Shizuku pun tetap menjaga hubungan mereka berdua.



5. Nagato Yuki-chan no Shoushitsu
(Genre : Romance, School, Seinen, Comedy, Slice of Life)




Nagato adalah seorang gadis manis yang sangat pemalu. Pertemuan pertamanya dengan Kyon membuat Nagato jatuh hati padanya, namun Nagato tidak memiliki keberanian untuk mengutarakannya. Sebagai sahabat baiknya, Asakura pun berusaha membantu mendekatkan Nagato dengan Kyon. Tentu saja semuanya tidak selalu berjalan mulus, terutama dengan keberadaan Mikuru dan Suzumiya yang dianggap sebagai saingan cintanya.

Bagi sahabat Otaku yang pernah menonton Suzumiya Haruhi no Yuutsu tentunya akan merasa familiar dengan Nagato Yuki-chan no Shoushitsu, itu karna keseluruhan karakter dalam Nagato Yuki-chan no Shoushitsu diambil dari Anime berjudul Suzumiya Haruhi no Yuutsu. Meski begitu, Nagato Yuki-chan no Shoushitsu tidak bisa dianggap sebagai Anime lanjutan Suzumiya Haruhi no Yuutsu, karna selain cerita kedua Anime tersebut tidak berhubungan juga karna Nagato Yuki-chan no Shoushitsu tidak dibuat oleh studio Anime yang sama. Jadi penonton bisa langsung mengikuti ceritanya tanpa harus menonton Suzumiya Haruhi no Yuutsu. 

Download Nagato Yuki-chan


.............................................................................................................................................
- Suzumiya Haruhi No Shoushitsu

Download Suzumiya Haruhi No Shoushitsu
.............................................................................................................................................

 -------------------------------------------------------------------------------------------------------
Daftar Rekomendasi Anime :
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------


winapurwokoadi.blogspot.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.